PESONA PULAU GILI

GambarGambarGambar

 

Sumber : http://wisatalombokaja.blogspot.com/

Dari sekian banyak objek wisata di Lombok, para wisatawan tampaknya takkan melewatkan kawasan pantai barat Lombok. Selain Pantai Senggigi, ada juga tiga pulau eksotis (yang di sebut dengan nama Gili). Pulau ini menjadi tempat favorit bagi wisatawan lokal maupun mancanegara untuk mengisi liburan merakan.
3 Pulau Gili eksotis itu adalah Gili Trawangan, Gili Air dan Gili Meno. Ketiga Gili itu seakan mampu mewakili potret keindahan pantai-pantai yang ada di Lombok. Kebeningan air laut, butiran pasir putih tanpa serakan sampah, serta terumbu karang lengkap dengan atribut ikan hias menjadikan tiga pulau ini menjadi idaman para wisatawan.
Waktu tempuh menuju ketiga pulau Gili ini sekitar 30 menit, tergantung pada kondisi ombak. Saat Anda melakukan perjalanan, Anda akan disuguhkan dengan panorama alam yang memukau. Air laut yang jernih nan cantik berwarna biru tua, biru muda sampai hijau muda. Bahkan Anda bisa melihat dasar lautnya karena kejernihannya. Ketiga pulau eksotis ini memang memiliki perbedaan karakteristik yang unik. Masing-masing mereka mempunyai suasana alam dan ciri khas yang berbeda.

Tinggalkan komentar